Sabtu, 03 Januari 2009

2 minggu diwakili 5menit yang menyedihkan

aaa sebel banget akhirnya setelah 2minggu libur sekolah dia dateng ke rumah gue (tenang tujuannya bukan buat pacaran kok kan gue sama dia uda putus) dengan tidak sopannya dia ga turun atau pun sms gue buat ngasih tau kalo dia uda nyampe depan rumah gue eh dy malah bunyiin klakson motor jeleknya itu ._.
ternyata dia kerumah gue mau ngasih orderan tutup poin gue
permasalahan timbul karena gue ngasi uang kurang padahal maksud gue sisanya itu bisa dibayar sama uang yang dy pinjem ke gue buat bayar kacamatanya yg rusak itu ! (ngeselin abis !) dia narik tangan gue (dengan kasar dan membuat tangan gue lecet dan berdarah, sumpah kejam abis) awalnya gue seneng banget bisa ngeliat dia eh ternyata lama-lama nyebelin kedatangan dia yang ga lebih dari 5menit membuat tangan gue bengkak dan lecet2

aaa sebel blm bisa move on !
aaa harusnya besok 16bln haha tapi semuanya uda selesai di tahun 2009 ini semoga lebih baik dari tahun 2008 dan gue bisa ngelupain semua kenangan bersama exboy haha

bagi semuanya yang belum bisa Move On semangat yaa kalian pasti bisa (kecuali gue haha)

Tidak ada komentar: