Kamis, 11 Desember 2008

aaa

Haha besok 2 minggu putus . -_- sedih deh , tapi gapapa itu semua keputusan yang baik :)

hari ini , hari pertama gw make kerudung
haha banyak yang bilang gw tambah cantik lho ! Haha :P
itu keputusan gw untuk merubah diri gw , gw uda berkonsultasi sama temen-temen gw yang uda make kerudung dluan

botak : bagus de kalo lo mw make krudung , soalnya kebanyakan wanita yang di neraka karena AURAT dan MULUT
adit : bagus , ga usah terlalu drastis untuk berubah , step by step aja !
Si jenius fera : kita berubah untuk beradaptasi , yang menting pake aja dulu . Lagipula wanita yang make kerudung KHARISMA nya keluar dan pasti dihormatin :)

jadi de gw berubah , step by step . Hehe

hari ini kelas gw (xi ia 4) tanding futsal cewe cowo .

futsal cewe
yttria & chandrika menggunakan sepatu baru yang sama , haha sebelum tanding mereka pamer ke semua orang (dasar bocah !)
haha lawan xi ia 4 adalah x3 , awalny kita mau menang wo , karena gw berbaik hati , gw pinjemin bju olga gw ke lawan .
Dan ternyata lawan nya ga tau diri haha xi ia 4 kalah

beberapa jam kemudian tanding futsal cowo lawan xi ia 2
haha rivalnya kelas mantan gw lho ! Haha . Dan mantan gw jadi kiper . Dan dia make sepatu dari siapa tuh ? Haha
tapi gw tetep dukung kelas gw .
Walaupun futsal cewenya kalah tapi futsal cowonya menang lho ! Hihi jelas lah kan ada bhagas (keset bakar) dan amunk (keset goreng) haha
senangnya :)

Tidak ada komentar: