Selasa, 23 Desember 2008

move on

oke , uda hampir 1bulan gw putus (aaa menyedihkan kalo inget semua kenangan itu) ga ada perubahan yang membaik dalam diri gw malah sebaliknya , gw semakin terpuruk
mungkin x senang ngeliat gw begini oke gw terima
tapi gw ga bisa terima sama perlakuan "temen-temen" (temen apa ****** shit !) ,gw benci banget sama mereka ! merasa cantik ? Haha
oke deh

dan gw tau semenjak mantan gw temenan sama temennya yang ga wajar , dia mulai ngejauh dari gw dan mulai sangat-sangat KASAR sm gw , zz
sedikit gw nglakuin salah ke dia eh dia senewennya banget-banget (walaupun itu dulu dan hal yang telah BERLALU tapi gw ga bisa ngelupain hal-hal yang dia lakuin ke gue)

aaa , oke sekarang gue harus bangkit dari keterpurukan dan mulai melupakan X yang jelas-jelas uda nglupain gw semenjak putus,dan dia uda ga peduli lagi sama gue . aaa (susah banget si nglupain lo !)

mungkin mulai dari sekarang gue harus bener-bener buka lembaran baru dalam hidup gue dan mulai nglupain dy (ya walaupun susah bangeeet >.<)

MOVE ON TAM !

Tidak ada komentar: